Sabtu, 04 Mei 2013


Apa yaw ?

          Di masa masa nganggur gini enaknya itu nge-blogging !!! internet is my best friend.. blog ? buat gua blog itu sarana berbagi . hampir sama sih kaya facebook sama twitter. But disini bedanya itu kita bisa nulis apapun semau kita . tanpa ada yang komen . haha
          Kalo di facebook crita panjang lebar itu jadi ga pantes and ga enak diliatnya -_- apalagi di twitter ? malah nyepam “kata anak sekarang”
Di blog , lu semua bisa cerita apaaa aja… panjang lebar juga ga ada yang ngelarang :D .
          Blog buat gua itu tempat diary !!! cerita in semua pengalaman , semua perasaan yang sedang aku rasakan . tapi juga ga jarang gua posting sesuatu hal yang bermanfaat :D biar isi blog gua ga cuman curhatan mulu :p . haha
          Asli deh, di bulan bulan ini kerjaan gua cuma internetan dan internetan buat ngisi penat ---“ cuss sekarang anak SMA udah pada ujian daaannn, udah ga ada kewajiban lagi buat ke sekolah --- it’s DONE !!!
          Kita tinggal nunggu hasil di rumah.. sebulan lebih kira kira -_- males banget dweh… boseeennn tau gak ? pengen punya kesibukan. Tapi apaaaa ??? kerja ga bisa. Ijazah kan belum keluar.
          My wish buat tanggal 24 mei nih.. nggak cuman buat gua, buat semua teman baik gua… semoga kita lulus.. dengan hasil yang baik , of course ;) . dan setelah itu kita bisa mulai kehidupan masing-masing , buka lembaran baru . menghadapi dunia luar yang semakin keras.. semoga Allah mempertemukan kita lagi dalam keadaan SUKSES !!! OKE TEMAN :D :* LOVE YOU dah {} \(˘˘)/   ( • )( •ԅ(´̩ε `̩ԅ )  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar